Items where Subject is "HE Transportation and Communications"
- Library of Congress Subject Areas (3)
- H Social Sciences (83)
- HE Transportation and Communications (71)
- H Social Sciences (83)
Article
Adhrianti, Lisa and Astuti, santi Indra and Gani, Rita and Kusumastuti, Frida and Meranti, Meranti (2023) BRANDING THE INDONESIAN ANTI-DEFAMATION SOCIETY (MAFINDO) TO ORGANIZATION REJUVENATION IN PREVENT HOAXES: VOLUNTEERS PERCEPTION. The Seybold Report, 18 (11). pp. 1380-1390. ISSN 1533-9211
Fitrah, Gandya and Sutanto, M. Himawan (2023) Strategi Advokasi Anti Kekerasan Berbasis Gender Online pada Akun @AwasKBGO Sebagai Upaya Meningkatkan Kesadaran Publik. Sospol, 9 (2). pp. 176-189. ISSN 2597-6648
Husna, Nisrina Nur and Astutik, Juli and Abidin, Zaenal (2022) Adaptasi dan Dukungan Sosial Pelajar Indonesia dalam Program Beasiswa Aziz Mahmud Hüdâyî Kız Kur’an Kursu di Turki. Sang Pencerah, 8 (3). pp. 767-784. ISSN 2655-2906,
Kusumastuti, Frida (2022) Ingin Repost, Izin Pemilik Konten dan Sertakan Sumber. Jawa Pos.
Kusumastuti, Frida and Leonardo, Jeanne and Widiatmojo, Radityo (2019) NARASI TENTANG AUTISM DI FACEBOOK (Studi Autoetnografi pada Status K.W). Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 8 (2). pp. 57-67. ISSN 25484907
Salsabila, Shelma and Kusumastuti, Frida (2021) Framing Media tentang Influencer sebagai Jaringan Informasi Pemerintah: Analisis Media Republika.co.id, Detik.com, dan Kompas.com Periode Agustus 2020. IKOMIK: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Informasi, 1 (2). pp. 116-123. ISSN 2798-9607
Book Section / Proceedings
Kusumastuti, Frida (2021) Gagasan Mengembalikan Eksistensi Majalah: Majalah Digital dan Majalah untuk Daerah Blankspot. In: Esai Pengalaman Merangkai Asa untuk Media Massa. CV. Tiga Serenada, pp. 20-30. ISBN 978-623-95233-5-0
Kusumastuti, Frida (2022) Kualitas Komunikasi Isu COVID-19 di Indonesia. In: Inovasi Digital Komunikasi Kesehatan. Lembaga Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) LSPR, Jakarta, pp. 49-60. ISBN 978-623-99987-9-0
Kusumastuti, Frida (2020) Local Wisdom sebagai Konten Digital untuk Pembelajaran Sosial dan Menghindari Bias Kognisi dalam Pelaksanaan Protokol COVID-19. In: KOLABORASI LAWAN (HOAKS) COVID-19: Kampanye, Riset dan Pengalaman Japelidi di Tengah Pandemi. Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UGM, Yogyakarta, pp. 421-429. ISBN 978-623-95452-5-3
Qurrantain, Nadia and Sutanto, M. Himawan (2020) Online Media Overview in Tourism Destination Branding. In: Proceedings of the 2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020). Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 459 . Atlantis Press, Jogjakarta, pp. 231-233. ISBN 2352-5398
Thesis
Sany, Fakhirah Jinan Ats (2024) PENGEMASAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI (Analisis Isi Kualitatif pada Akun @ussfeeds). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Abdillah, M.Vikri (2024) Aktivitas Komunikasi Penggunaan Aplikasi PLN Mobile Oleh Pelanggan PT. PLN Persero ULP Singosari Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Adiestina, Laura (2024) KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PASANGAN PERNIKAHAN ANTARBUDAYA SUKU JAWA DAN SUNDA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Adila, Baiq Aisya Shah (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN BISNIS ONLINE PADA GENERASI Z (STUDI PADA PELANGGAN FOLLOWERS ONLINE SHOP PAWONCAH). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Af Karina, Nahdya (2024) Keterbukaan Diri dalam Proses Komunikasi Antarpribadi Antar Sahabat Online (Studi Kasus Pada Pengguna Fan Account di Media Sosial X). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Agustine, Sasqia Rizky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP SASA_SOFTLENS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA KONSUMEN (Studi Kasus Hit and Run Pada Owner Online Shop Sasa_Softlens). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Akbar Galang Mahardika, Akbar Galang (2024) KAJIAN YURIDIS TENTANG MODIFIKASI KNALPOT BRONG PADA KENDARAAN BERMOTOR DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (STUDI DI SATUAN LALU LINTAS POLRES KOTA BATU). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Al Farisi, Salman (2023) MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MEMBENTUK KARAKTER DAN KEPRIBADIAN SISWA DI ERA DIGITAL ( Studi Deskriptif Kualitatif di SDN 1 Kembiritan Kabupaten Banyuwangi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Albari, Fameico Giva (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN KEBERAGAMAN UNIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA SEWA MOBIL (Studi Kasus CV. Gosmo Bojonegoro). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Andaris, Inas Intisar (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Pada Online Shop @outfitkuharini). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anugrah, Ravel Aryadiva (2024) “PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA BUKIT PARALAYANG SEMPU KECAMATAN PURWODADI KABUPATEN PASURUAN” (Studi deskriptif kualitatif pada akun @paralayangsempu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Bariah, Khairul (2024) ANALISIS ISI PESAN MORAL DALAM FILM IMPERFECT (KARIR,CINTA & TIMBANGAN) KARYA ERNEST PRAKASA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Cahyani, Fatqiah Arinda (2024) ANALISIS GAYA KOMUNIKASI IBU UNTUK MEMBERI MOTIVASI DALAM PEMBELAJARAN ANAK DI MASA DARING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Celcya, Encyka Gabrila (2024) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PENGELOLAAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Departemen Komunikasi Korporat PT. Petrokimia Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Dari, Elly Wulan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Darmawan, Irfan Rafif (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Fore Coffee Jalan Semeru Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fadhlillah, Annida (2024) Konten Gastronomi pada Video Food Vlogger di Media Sosial (Analisis Isi pada Akun Tiktok @dimsthemeatguy). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Firmansyah, Muhammad Fikri (2023) INOVASI PENERAPAN SURAT PERINTAH PERJALANAN DINAS (E-SPPD) DI SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
HAMDANI, ACHMAD (2023) Strategi Perusahaan CV Harapan Baru Trans Yang Bergerak Di Bidang Jasa Angkutan Barang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hendrawan, Dedek (2023) PENGARUH KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Kapal Garden Hotel). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Islami, Merza Wahyu (2024) OBJEKTIVITAS REVIEW PRODUK GADGET PADA CHANNEL YOUTUBE (Analisis Isi Playlist Jagatreview Dengan Merek Samsung). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Islamia, Putri Larisa (2024) ANALISIS STRATEGI AKTIVISME DIGITAL #SAYAJUGA DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kadir, Chaidar Abdul Karim Usman (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RADIO ANAK MUDA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PADA NEW MEDIA ERA (Studi pada Radio Elfara FM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Krisanti, Nadilla Nova (2024) EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI APLIKASI SAMBAT ONLINE DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mahmud, Fachrur Rozi Habib Yusuf Al (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UMMCAMPUS PADA SAAT PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi survey: Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maulidia, Resma Devi (2024) MEDIA DAN KONSTRUKSI REALITAS ATAS BERITA TRAGEDI KERUSUHAN STADION KANJURUHAN MALANG (STUDI ANALISIS FRAMING PADA MALANG POSCO MEDIA PERIODE OKTOBER 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Muda, Mohammad Nashir (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Lembaga Bimbingan Belajar BIAS Education). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mutoharoh, Delvi Ni'matul (2023) CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN ( Analisis Semiotika Roland Barthes Iklan Shopee11.11 Big Sale ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nailurrohmah, Eka Shofariyah (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK DALAM PEMENANGAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN TUBAN TAHUN 2020 (Studi Pada Tim Pemenangan Mas Lindra-Riyadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Noor, Rofidah (2024) PERAN EDITOR PADA MEDIA ONLINE DIORAMALANG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nurazzah, Devinda Amalia (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL MELALUI PERILAKU ALONE TOGETHER (Studi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pramadhani, Anggun (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @pemol.id TERHADAP MINAT FOLLOWERS MENGGUNAKAN APLIKASI PEMOL (PEMULUNG ONLINE) DI KOTA PEKANBARU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pramantha, Rizky Alfriansyah Putra (2024) KEPENTINGAN TIONGKOK DALAM PROYEK BELT AND ROAD INITIATIVE DI NIGERIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pranata, Bagas Aditya (2024) PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. Sayap Emas Gemilang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pratama, Febrian Ade (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (SURVEY PADA PT SAKALAGUNA SEMESTA BLITAR). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putra, Agata Auditya (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA EDElWEIS WONOKITRI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Kasus Pada Divisi Marketing Desa Wisata Edelweiss Wonokitri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putra, Eksakty Pinastika Ivananta (2023) PENGARUH PENGETAHUAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI TIKET MASKAPAI SUPER AIR JET. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Annisa Sundiasih (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI MANAJEMEN EVENT LIVE MUSIC ES KOPI BOSS LONDON DI MASA PANDEMI (Studi Pada Komunikasi Prokes Event Live Music Es Kopi Boss di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahadian, Aldi Mochamad (2024) Produksi Film Dokumenter (Peran Penyutradaraan dalam Film Dokumenter Second Character). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhan, Angger Kurniawan (2024) KETERBUKAAN DIRI LAKI-LAKI FEMINIM SEBAGAI REPRESENTASI ANDROGINI DI TikTok (Analisa Wacana Kritis dalam Perspektif Gender Trouble). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhan, Firdytiar (2023) Komunikasi Keluarga Dalam Film Ali & Ratu – Ratu Queens (Analisis Naratif Karya Tzevetan Todorov). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhani, Shafira (2024) INTERAKTIVITAS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.ID SEBAGAI MEDIA LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN MENTAL NON KLINIS SECARA DARING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramdhani, Ilman (2024) PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER TERHADAP MINAT MENDAFTAR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi Survey pada Mahasiswa baru Ilmu Komunikasi Tahun Ajaran 2023/2024). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Reza, Ikhlasul Amal (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENGELOLA SEKOLAH (STUDI PADA SMA KERTANEGARA MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rhiswantary, Dhivanni Estina Patricia (2024) Efektivitas Product Placement Permen Kopiko Dalam Drama Vincenzo untuk Meningkatkan Brand Recall (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2021). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Savitri, Masitha Aulia (2024) PENERAPAN NORMA BARU JURNALISME DI MEDIA SOSIAL (Studi pada Berita Politik Akun Instagram @folkative). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sekarsari, Niken Dewi (2023) ANALISIS STRATEGI MARKETING COMMUNICATION MALANG FILM FESTIVAL DALAM MENINGKATKATKAN JUMLAH PARTISIPAN DI ERA PANDEMI COVID-19 (Festival Film Nasional Berbasis Online Di Malang 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Setiawan, Adji Damar (2024) Peran Produser Dalam Film Fiksi Pendek 5 Min 1. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Silviyah, Lailatul (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KLINIK KECANTIKAN THE MAPLE'S BEAUTY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Suyono, Nur Shabrina Rahmahsari (2024) ANALISIS PENGARUH PEMBANGUNAN JALUR LINGKAR SELATAN KABUPATEN SAMPANG TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sya'adah, Seviana As (2024) KOMODIFIKASI PRIVASI DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KANAL YOUTUBE DENNY SUMARGO @CURHATBANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Uskha, Aldila Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM PENGUNGKAPAN FAKTA PERCERAIAN PADA ANAK (Studi Kasus Perceraian Orang Tua di Kota Batam,Kav. Sagulung Baru Blok E/132, RT.003/RW.003, Perum. Griya Prima Blok A No.17 RT.01/RW.14, Kel.Buliang. Kec. Batu Aji dan Kav.Bakau Srip Blok S No.117 A, RT.01/RW 02, Kel.Sambau, Kec.Nongsa). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Valda, Muhammad Fadhli (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Verdanika, Mayra Ade (2023) PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI POLITIK MAHASISWA MELALUI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wafi, Fadlul (2024) DEKONSTRUKSI MAKNA MASKULINITAS DALAM IKLAN (Analisis Wacana Kritis Pada Iklan MS Glow For Men “Semua Juga Bisa”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wahyudi, frendy (2023) UPAYA PEMERINTAH INDONESIA DALAM MEWUJUDKAN TRANSPORTASI RENDAH KARBON 2023. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wefa, Muhammad (2024) PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI PADA PT. JAYA ETIKA BETON. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Widianto, Rizqullah Dwi (2024) ANALISIS ISI PESAN EDUKASI TENTANG OLAHRAGA TENIS PADA ACARA “TIBA - TIBA TENIS” DI AKUN YOUTUBE VINDES. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Yahdi, Thanisa Firda (2024) MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PENYAJIAN KONTEN EDUKASI (Analisis isi pada akun TikTok @micol_26). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Zahra, Muthia Az (2024) Pengaruh Terpaan Konten Media Sosial Instagram Hotel Ubud Malang Terhadap Keputusan Berkunjung Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Other
Kusumastuti, Frida (2022) Etiket Virtual Meeting. detik.com, Online Article.